BinkamMitra Polisi

Bersama Muspika Kapolsek Purwodadi Monitoring Kegiatan Unas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, purworejo – Bersama Muspika, Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo Polda Jateng Akp Sugiyanto monitoring ujian nasional, Senin (15/05/2017).

Kapolsek Purwodadi bersama Muspika dan Instansi samping /melaksanakan monitoring Ujian Nasional di SD. Wilayah Purwodadi, dalam monitoring untuk mengetahui bahwa pelaksanaan ujian berjalan tertib, lancar dan aman.

Kegiatan Kapolsek dan Muspika ini harus berhati- hati jangan sampai mengganggu pelaksanaan ujian, jangan sampai siswa takut dengan kehadiran petugas, maka cukup di ruang Kepala Sekolah.

Akp Sugiyanto menyampaikan himbauan agar supaya menyikapi Ujian Nasional ini ” wajar – wajar saja tapi berhati – hati ” karena Ujian Nasional dilaksanakan serentak Se Indonesia, jadi kalau ada permasalahan sedikit saja pasti muncul sampai tingkat Nasional kata Akp. Sugiyanto.

Kepala sekolah bertetima kasih sudah di pethatikan Bapak Kapolsek dan Muspika juga Instansi samping semoga pesan – pesan Bapak Akp Sugiyanto menjadi perhatian para Guru serta Karyawan di Sekolahan ini.

Humas Purwodadi

Berita Terkait