BinkamMitra Polisi

Tanpa Sanak Saudara Erna Mininggal Dunia

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Sidorejo 15/5/2017, diduga penyakit Gulanya kambuh bu Ernawati ( 63 ) warga Diponegoro no 25a Rt 05 Rw  01 Margosari Salatiga, diketemukan meninggal di kamarnya. Almarhum karena tidak punya saudara sehingga meninggalnya korban membuat Gempar oleh warga sekitar.

 Polsek Sidorejo mendapat informasi bahwa korban meninggal mendadak langsung mengadakan pengamanan dan olah TKP, mencarari penyebab kematiannya. Bekerja sama dengan Puskesmas Sidorejo dan Dokkes Polres Salatiga memeriksa seluruh kondisi korban.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun korban menderita penyakit Diabetes ( Gula ), berdasarkan keterangan dari Sri ( penghuni Kost ) sebelum meninggal korban semalam sempat ngobrol bahwa korban habis minum Obat vitamin, setelah makan Kentang. Pada pagi harinya korban diketahui sudah meninggal di kamarnya.

Korban menderita sakit gula sekitar 4 tahun, belakangan ini dan sempat akan mencari baby sitter karena memang Erna tidak pernah menikah, dan tidak punya saudara yang ada di Salatiga.

Dr Andreas dari Puskesmas Sidorejo menjelaskan korban meninggal tidak diketemukan tanda tanda bekas penganiayaan, ataupun luka dalam tubuhnya, dan penyebab korban meninggal murni karena Penyakit terangnya.

Berita Terkait