BinkamBinmas

Jaga Kondusifitas Wilayahnya, Patroli Polsek Ngadirojo Sambangi Pos Kamling

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri  –  Demi menjaga kondusifitas wilayahnya, Kanit Intelkam Aiptu Bledug Rahayu dan BhabinKamtibmas Bripka Sargito melaksanakan patroli dialogis, sambang di wilayah pedesaan serta tempat rawan lainnya, serta menyambangi  Pos Ronda di Dsn. Sanggrahan ,RT 01/RW 01 , Ds.Ngadirojo Kidul.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora, SH, SIK melalui Kapolsek Ngadirojo, AKP Budiyono, SH mengatakan, “ kedua anggota kepolisian tersebut memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk tetap mentaati peraturan perundang – undangan yang ada, menjaga silaturahmi ,gotong royong , kebersamaan dan toleransi antar warga masyarakat” katanya.

Selanjutnya setelah menyampaikan himbauan Petugas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang melaksanakan giat  ronda siskamling secara terjadwal dan agar lebih digiatkan untuk bersama – sama  mencegah ancaman kerawanan gangguan  Kamtibmas  yang mungkin timbul . Agar Kamtibmas Aman Kondusif jauh dari permasalahan hukum dan permasalahan sosial lainnya yang di harapkan semua pihak dapat terwujud.

(Humas Polres Wonogiri).

Berita Terkait