Binkam

Kapolsek Plupuh Hadiri Peletakan Batu Pertama Jalur Gentan Banaran

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Mengawali perbaikan atas kerusakan jalur jalan di dukuh Gentan Banaran kecamatan Plupuh Sragen, Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama ground breaking , Jumat (12/05/2017).
Peletakan batu pertama ground breaking dihadiri langsung oleh Bupati Sragen dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati dan Kepala Dinas PU Marijo diikuti oleh muspika dan lurah sekecamatan Plupuh.
Rencana, pembangunan jalan tersebut akan mengecor jalan yang menghubungkan Gentan Banaran dengan kabupaten Karanganyar sepanjang 2.4 kilometer.
Selain jalur jalan tersebut, Bupati Sragen juga menyampaikan bahwa pembangunan jalan akan di gelar pula untuk jalan Keyongan – Sambirejo  Sragen yang di agendakan ditahun ini pula. Kepada seluruh peserta yang hadir, Mbak Yuni berharap agar semua warga masyarakat bersabar dan tetap menjaga guyup rukun. Bilamana ada permasalahan yang kira kira menonjol tolong disampaikan dengan baik, sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan cara baik pula.
Acara pengecoran diawali dengan pengecoran jalan secara simbolis oleh Bupati Sragen diikuti para pendampingnya , yang berlangsung lancar di Plupuh Sragen.
(Tatik – Humas Polres Sragen)

Berita Terkait