BinmasPembinaan Personel

Bripka Lintang dampingi Siswa Latja Polmas sambang di Kantor Desa Sukosari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Bhabinkamtibmas Desa Sukosari Polsek Bandongan Resor Magelang Kota Jawa Tengah Bripka Lintang mendampingi Latihan Kerja Ipda Yusuf, Siswa Dikbangpers Perwira Pertama Polmas Fungsi Tekhnis Binmas Tahun 2017 yang sedang melaksanakan latihan kerja nyata di Kantor Desa Sukosari Bandongan, Jumat (12/05/2017).

Latja Siswa Dikbangpers Ipda Yusuf pukul 09.00 wib dalam rangka sambang dan koordinasi ke Kantor Desa Sukosaroi di terima oleh Kades beserta Perangkat Desa Sukosari.

Dalam sambangnya Siswa latja Ipda Yusuf menyampaiakn materi Siskamling sebagai ujung dari Pengamanan Swakarsa dalam menjaga kamtibmas selalu kondusif.

Usai kordinasi Siskamling, Ipda Tarto dengan di dampingi Bripka Yudiarto melanjutkan praktik lapangan dengan Patroli sambang DDS ke warga Desa Sukpsari dan di sampaikan pesan serta himbauan untuk bersama sama jaga kamtibmas selalu kondusif.

Usai berkordinasi dan berbincang singkat di Kantor Desa Sukosari Siswa Latja mendokumentasikan kegiatan tersebut sebagai lampiran laporan.

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)

Berita Terkait