BinkamBinmas

Aiptu Suparyan dampingi Siswa Latja Polmas sambang di Kantor Desa Banyuwangi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Bhabinkamtibmas Desa Banyuwangi Polsek Bandongan Resor Magelang Kota Jawa Tengah Aiptu Suparyan mendampingi Latihan Kerja Ipda Paroloan Sitorus, Siswa Dikbangpers Perwira Pertama Polmas Fungsi Tekhnis Binmas Tahun 2017 yang sedang melaksanakan latihan kerja nyata di Kantor Desa Sukodadi Bandongan, Jumat (12/05/2017).

Latja Siswa Dikbangpers Ipda Paroloan Sitorus pukul 09.00 wib dalam rangka sambang dan koordinasi ke Kantor Desa Banyuwangi di terima oleh Kades dan Perangkat Desa Banyuwangi serta 45 Mahasiswa Stikes Sanden Kota Magelang.

Dalam sambangnya Siswa Latja Ipda Paroloan Sitorus menyampaiakn materi Siskamling sebagai ujung dari Pengamanan Swakarsa dalam menjaga kamtibmas selalu kondusif.

Usai kordinasi Siskamling, Ipda Paroloan Sitorus dengan di dampingi Aiptu Suparyan melanjutkan praktik lapangan dengan Patroli sambang DDS ke warga Desa Banyuwangi dan di sampaikan pesan serta himbauan untuk bersama sama jaga kamtibmas selalu kondusif.

Usai berkordinasi dan berbincang singkat di Kantor Desa Banyuwangi Siswa Latja mendokumentasikan kegiatan tersebut sebagai lampiran laporan.(polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)

Berita Terkait