Samapta

Patroli Polsek Kemiri Sasar Pos Ronda Desa Kedung Pomahan Kulon

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Dua personel Polsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng di pimpin Brigadir Sugino melaksanakan kegiatan biru royo royo patroli malam hari yang menyasar Pos Ronda di Rt. 01 Rw. 05 Desa Kedungpomahan Kulon Kec. Kemiri Kab. Purworejo, Selasa (09/05/2017).

Patroli malam hari tersebut merupakan kegiatan rutin dalam pelaksanaan Harkamtibmas yang dilaksanakan pada jam jam rawan di mana aktifitas warga masyarakat yang sudah berkurang karena waktunya beristirahat di malam hari, sehingga dengan adanya kegiatan patroli tersebut diharapkan masyarakat  merasa aman dan nyaman.

Pada saat singgah di pos ronda Rt. 01 Rw. 05 Desa Kedungpomahan Kulon, terlihat aktifitas warga yang sedang melaksanakan ronda malam, personel Patroli Brigadir Sugino memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap waspada dalam pelaksanaan ronda.

Selain itu juga menyampaikan bahwa pada saat ini Polres Purworejo sedang menggelar Operasi Patuh Candi 2017 yang dimulai dari tanggal 9 Mei sampai dengan 22 Mei 2017, untuk itu warga di himbau pada saat bepergian dengan menggunakan kendaraan bermotor agar surat surat senantiasa dibawa baik SIM maupun STNK dan kelengkapan kendaraan juga diperhatikan, serta jangan lupa untuk selalu menggunakan helm standart bagi yang menggunakan sepeda motor. (noe)

Berita Terkait