Giat OpsLantasPembinaan Personel

Operasi Patuh Candi 2017 : Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Tertibkan Anggota

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Sebelum melakukan penindakan terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran, Polsek Mojotengah Polres Wonosobo lebih dahulu melakukan razia internal untuk menindak anggota yang melanggar. Hal ini terkait dengan kegiatan Polres Wonosobo menggelar Oprasi Patuh Candi 2017 yang di mulai pada tanggal 9-22 Mei mendatang.

Bertempat di halaman Mapolsek Mojotengah, Rabu (10/5/2017), Kanit Provos Aiptu Wahyu Ardianto mulai memeriksa terhadap anggotanya, kali ini mengarah pada kelengkapan dan surat menyurat kendaraan bermotor serta kelengkapan surat lainnya seperti Sim, Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) serta sikap tampang dan kerapian pribadi anggota.

Kelengkapan kendaraan juga tidak luput dari pemeriksaan, mulai dari sepion, lampu sen, lampu utama serta helm.”Kegiatan ini dilakukan sebelum personil melaksanakan penindakan terhadap masyarakat, komitmen kami khususnya Polsek Mojotengah tidak akan ragu ragu menindak masyarakat yang melanggar, namun kami juga akan tertib dahulu.” jelas Aiptu Wahyu.

Kapolsek Mojotengah AKP Isamanta, S.H. sangat mendukung Kegiatan ini, diharapkan setelah dilaksanakan kegiatan Razia terhadap anggota seperti sekarang, seluruh anggota menjadi disiplin dan menjadi suri tauladan bagi masyarakat. “Pemeriksaan ke dalam terhadap anggota sangat perlu dilaksanakan sebelum melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat” Jelasnya.

 

Berita Terkait