BinkamSamapta

Malam Hari, Patroli Polsek Ampel Sisir Tempat Rawan Laka Dan Kejahatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta kondusif di lingkungan warga menjadi tanggung jawab bersama antara warga dan aparat Kepolisian, demi mewujudkan hal tersebut diperlukan kepedulian kita bersama dengan cara menggiatkan Poskamling dan Patroli dari Kepolisian.
Senin ( 08/05 ) pukul 24.30 wib, Patroli Polsek Ampel Polres Boyolali yang dipimpin oleh KSPK III Aiptu Dangkel Sunarno bersama tiga personil meningkatkan Blue Light Patrol guna mencegah 3 C.
Patroli diarahkan jalur poros Solo Semarang antisipasi kemacetan dan kecelakaan serta swalayan yang buka 24 jam dengan mengingatkan petugasnya untuk senantiasa waspada dan hati-hati, demikian pula kepada petugas SPBU untuk selalu waspada jangan lengah.
Setelah menyusuri jalan raya patroli diarahkan menuju pemukiman penduduk untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang beristirahat.
Dalam patroli dipemukiman penduduk menjumpai warga yang sedang melakukan ronda atau jaga malam di Pos Kampling, tidak lupa tim patroli memberikan himbauan agar ditingkatkan keamanan dan kewaspadaan apabila ada hal-hal yang mencurigajan segara untuk melaporkan kepada petugas.
Tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas ronda karena saat ini Polres Boyolali sedang mengadakan lomba Pos Kampling untuk memberikan motivasi dan perhatian kepada warga yang telah peduli terhadap keamanan dengan menggalakan Pos Kampling.
Panut Ampel

Berita Terkait