Binkam

Kapolres Magelang Kota Sambut Mantan Presiden SBY dan Ani Yudhoyono Di Rumah Makan Mia Sari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Agenda padat mantan Presiden Republik Indonesia ke 6 Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarga tidak menjadikan SBY sebutan favorit Presiden ke 6 RI ini untuk tidak berkunjung ke Kota Magelang yang sarat dengan kenangan.

Usai berziarah ke makam Jenderal Sarwo Edhie Wibowo di Kelurahan Sindurjan, Kecamatan/Kabupaten Purworejo, mantan Presiden RI keenam didampingi Ibu Ani Yudhoyono dan anak sulung mereka, Agus Harimurti Yudhoyono menyempatkan mampir mengunjungi Rumah Makan Mia Sari untuk makan siang di Kota Sejuta Bunga, Kota Magelang.

Di sambut oleh Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH beserta Ny. Derissa Hari Purnomo dan Kapolres Magelang AKBP Hendarsono, SIK.M.Hum.

SBY yang di dampingi Ani Yudhoyono dan putra sulungg mereka, Agus Harimurti Yudhoyono makan siang bersama sekaligus mengenang masa lampau nya yang sering makan di rumah Makan Mia Sari tersebut.

Ziarah ke purworejo itu semacam testimoni saya, yang pernah diasuh beliau ketika belajar di Akademi Militer (Akmil). Beliau berjasa besar untuk ABRI atau sekarang TNI, ujar SBY saat menjelaskan tujuannya datang ke makam Jenderal Sarwo Edhie Wibowo.

Selain itu saya juga mau bernostalgia sedikit, pada waktu saya menimba ilmu di Kota ABRI ini, saya sering makan kesini bersama teman teman seperjuangan saya dulu, imbuh SBY .

Usai makan siang dan ramah tamah di Rumah Makan Mia Sari, SBY mengajak  semua untuk foto bersama sebelum kembali lagi ke Jakarta.

(QueenC-Humas Polres Magelang Kota)

Berita Terkait