Mitra Polisi

Cegah Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Ketanggungan Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Sungai

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Berbagai trobosan dilakukan para Bhabinkamtibmas dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan pada desa binaanya, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ketanggungan Resor Brebes Brigadir Karso, Selasa (09/05/2017).

Bertempat di Desa Cikeusal Kidul Brigadir Karso dibantu para warga dan perangkat desa setempat membersihkan sampah dan ranting pohon yang menyumbat aliran sungai di desa tersebut, hal ini karena dapat menyebabkan banjir jika sampah dan ranting-ranting tersebut tidak segera di bersihkan.

Di tempat terpisah, Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Ketanggungan AKP H.Jemadi sangat mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas pasalnya, melalui kerja bakti tentunya akan terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar Polri dengan masyarakatguna menciptkan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kalau lingkungan selalu bersih, kan kesehatan warganya menjadi terjaga. Itulah mengapa kami memupuk kebersamaan antar warga, guna membantu tercapainya kenyamanan yang bermanfaat bagi warga setempat,” ujar Jemadi. (Hms/PID Ketanggungan)

Berita Terkait