Pembinaan Personel

Satu Lagi Anggota Polsek Loano Masuki Purna Tugas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Apel pagi anggota Polsek Loano Polres Purworejo Polda Jateng Kamis (27/4/2017) dipimpin oleh Kanit Provost, Aiptu Roni Subiyoso yang selanjutnya diambil alih oleh Wakapolsek Loano, Iptu Suliyanto. Pada apel pagi tersebut diliputi rasa kehangatan dan kekeluargaan karena satu anggota Polsek Loano, Aiptu Wardoyo berpamitan berkaitan dengan memasuki masa purna tugas. Dalam kata-kata pamitannya beliau minta maaf atas segala kekhilafannya selama bergaul dan bertugas di Polsek Loano serta mohon doa agar dalam memasuki masa purna tugas selalu diberi kesehatan,panjang umur dan rejeki yang barokah.

 

Dalam kata-kata balasannya, Wakapolsek Loano menyampaikan,” Saya atas nama  semua anggota Polsek Loano apabila selama ini terdapat salah kata atau perbuatan, minta maaf. Kami juga sudah memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan Pak Wardoyo. Teriring doa semoga Keluarga Aiptu Wardoyo selalu dalam lindungan Allah SWT .” Kapolsek Loano, AKP.Markotib menambahkan, “Jangan lupakan kami. Kita berpisah karena masa dinas saja,namun hubungan kekeluargaan tetaplah selalu kita sambung. Jangan sungkan-sungkan mampir kantor,kami selalu menerima dengan senang hati.”

 

Masa purna tugas pasti akan dihadapi oleh semua anggota Kepolisian,namun hanya perbedaan waktu saja yang tidak mungkin bersamaan. Tiga bulan berturut-turut Polsek Loano kehilangan anggota yang memasuki masa purna tugas, Ipda Sumardi di bulan Pebruari, Aiptu Sujadi di bulan Maret, dan Aiptu Wardoyo di bulan April. Mereka mempunyai semangat dan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kedinasannya. Semoga mereka dapat kembali menjadi anggota masyarakat penuh dengan masih melekat jiwa kedisiplinan saat menjadi anggota Polri sehingga dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat yang lain.

 

(Humas Polsek Loano)

Berita Terkait