Lantas

Polres Tegal Kembali Menggelar Razia Kepolisian

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Sat Lantas Polres Tegal Polda Jawa Tengah melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan Slawi Jatibarang tepatnya didepan SMK YPE Slawi Kabupaten Tegal, Jumat (28/04/2017).

 

Dalam kegiatan razia kendaraan yang dilaksanakan oleh anggota sat lantas dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Tegal IPDA Andi Susanto, SH. Dalam pelaksanaannya giat razia rutin ini melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan terhadap kendaraan bermotor baik R2 maipun R4. Selain melaksanakan pemeriksaan juga melaksanakan teguran lisan kepada pengguna jalan khusunya pengendara sepeda motor yang memakai helm tetapi tali helm tidak di pasang.

Kasat Lantas Polres Tegal AKP Yoppy Anggi Krisna, SIK melalui Kanit Turjawali IPDA Andi Susanto mengatakan bahwa pemeriksaan kendaraan bermotor dan penindakan pelanggaran Lalu Lintas bertujuan untuk melakukan pengecekan persyaratan dalam berkendara yakni surat-surat kendaraan dan kelengkaan kendaraan serta untuk meminimalisir kejadian laka lantas sehingga terciptanya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Berita Terkait