Giat OpsMitra PolisiPembinaan Personel

Kapolres Magelang Kota Gowes bersama Forpimda peringati Hari Jadi Kota Magelang ke 1111

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH mengikuti Funbike (gowes) peringati rangkaian penutup Hari Jadi Kota Magelang yang ke 1111, Minggu (07/05/2017)

Gowes di mulai pada pukul 07.00 wib dengan pusat temu berkumpul di Jalan Alun-alun Timur Kota Magelang tepatnya di depan MT Kota Magelang.

Acara di buka oleh Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito MT dengan sambutan awal bahwa meskipun Magelang merupaan Kota tua namun tetep baik dan bersih.

Terima kasih atas partisipasinya semoga kegiatan dapat berjalan dengan sukses, tidak perlu ngebut-ngebut santai saja karena jaraknya 12 Km dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit terang Walikota.

Usai menutup sambutannya, secara simbolik Walikota yang di dampingi Forpimda mengibarkan bendera Start sebagai tanda di mulainya Funbike pagi ini.

Hadir dalam Funbike Wakil Gubernur Akmil Brigjen Wisnu, Wadanrindam Kolonel Infantri Riswanto,  Wakil Wali Kota Magelang Dra Windarti Agustina, Pimpinan RSJ, perwakilan Instansi Pemerintah, Swasta, Masyarakat Kota Magelang serta 4000 Komunitas Gowes dari Magelang dan luar Magelang.

Beroute dari Alun-alun timur menuju Jalan Pemuda kemudian melewati Jalan Tidar dan berbelok kearah Jalan Gatot Soebroto dilanjanjutkan menyusuri Jalan Senopati menuju Jalan Pangeran Diponegoro berlanjut ke Jalan Pahlawan naik menuju Jalan Ahmad Yani dan Kembali menuju Jalan Alun-alun Timur sebagai finishnya.

Acara bertambah meriah ketika sampai di garis finish di lanjutkan acara hiburan yang di selingi dengan pengundian dorprize untuk peserta Funbike dengan hadiah utama berupa 2 sepeda motor dan 8 sepeda kayuh.

Acara yang menerjunkan 125 personel pengamanan ini berjalan aman tertib dan lancar hingga berakhirnya undian dor prize pukul 10.30 wib. (polresmagelangkota.com)

(QueenC-Humas Polres Magelang Kota)

Berita Terkait