Binmas

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Aiptu Suko Blusukan ke Desa Binaannya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Kanit Bimmas Polsek Batangan Polres Pati Aiptu Suko Utomo blusukan ke Desa Gajahkumpul Batangan Pati untuk melaksakan pembinaan dan penyuluhan kepada warganya yang bertempat di Aula Kantor Desa Gajahkumpul Kec. Batangan Kabupaten Pati, hari Selasa (2/5/2017).

Acara yang dimulai pukul 20.15 Wib dan berakhir pukul 22.00 Wib tersebut juga dihadiri oleh Kepala Ds. Gajahkumpul Batangan Pati beserta stafnya juga hadir mahasiswa yang sedang melakukan KKN di desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Suko memberikan pesan-pesan moril kepada hadirin yang dateng diantaranya agar para warga jaga kekompakan dan menjaga toleransi antar umat beragama sehingga tercipta kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah terprovokasi oleh hal hal yang dilarang pemerintah seperti paham radikal, ISIS dan teroris .

“Bapak-bapak, ibu-ibu serta hadirin yang saya hormati, saya memohon kepada njenengan semua agar jaga kekompakan dan menjaga toleransi antar umat beragama sehingga tercipta kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah terprovokasi oleh hal hal yang dilarang pemerintah seperti paham radikal, ISIS dan teroris”, kata Aipru Suko saat memberikan sambutannya.

Serentak hadirin yang datang langsung mengiyakannya. Usai Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan tanya jawab.

 Sumber : Humas Polres Pati

Berita Terkait