BinkamBinmas

Antisipasi Libur Panjang, Polsek Baturraden Banyumas Pasang Kuda-kuda

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Dalam rangka antisipasi kepadatan arus lalulintas jalur wisata serta pengamanan di obyek wisata, anggota Polsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah disiagakan, Sabtu (22/04/2017).

Kegiatan pengaturan arus lalin dan pengamanan obyek wisata seperti ini sudah rutin dilaksanakan oleh abggota Polsek Baturraden, terutama pada saat libur hari Sabtu-Minggu maupun libur panjang Nasional lainnya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H mengatakan bahwa dalam rangka antisipasi kemacetan libur Nasional peringatan Isro’ Mi’roj dan hari libur panjang akhir pekan, Polri disiagakan untuk antisipasi kemacetan di jalur wisata Baturraden.

“Selain melasanakan pengaturan anggota juga melaksanakan patroli di tempat-tempat wisata yang ada diwilayah Baturraden untuk antisipasi gangguan keamanan.”, tutur Kapolsek.

Kapolsek berharap, selama hari libur Nasional ini wilayah Baturraden Polres Banyumas tetap aman dan kondusif sehingga para pengunjung bisa menikmati wisata dengan nyaman.

“Semoga dengan keberadaan aggota kami dilapangan dapat memberikan rasa aman bagi para pengunjung lokawisata dan masyarakat Baturraden.”, harap Kapolsek.

(A. Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter  Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait