BinkamGiat Ops

Cegah Tindak Kejahatan Kepolisian Sektor Adipala Cilacap Laksanakan Operasi Premanisme

Tribratanewscilacap.com – Kepolisian Sektor Adipala melaksanakan kegiatan Operasi Premanisme di tempat wisata pantai Sodong Desa Karangbenda, Selasa 18 April 2017.

Kegiatan Operasi Premanisme tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat maupun terjadinya tindak kejahatan di wilayah Polsek Adipala.

Dalam kegiatan tersebut berhasil diamankan 2 (Dua) orang bernama ELI ARDIYANTO Alias ELI warga Desa Banjarsari Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap dan TUKIRAN Alias KIRAN warga Desa Banjareja Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap yang sedang meminta uang sebesar Rp 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah) kepada pengunjung dilokasi wisata pantai Sodong dengan mengatas namakan pemuda Desa Karangbenda.
Selanjutnya ke 2 (Dua) orang tersebut dibawa ke Polsek Adipala untuk dilakukan proses Tindak Pidana Ringan (Tipiring)

Menurut SULAT warga Desa Karangbenda dengan adanya Kegiatan Operasi Premanisme tersebut warga sangat mendukung dan siap membantu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung tempat wisata pantai Sodong, dan diharapkan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan.

Kapolsek Adipala AKP SUTARNO melalui Kanit Sabhara AIPTU JOKO WALUYO bahwa Kegiatan Operasi Premanisme akan terus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tempat wisata Pantai Sodong dan diseluruh wilayah Kecamatan Adipala.

Penulis Iwan Polsek Adipala

Berita Terkait