Giat Ops

Ops Bina Kusuma di Sragen; Polsek Sumberlawang Adakan Pembinaan Warga Gunung Kemukus

Tribratanewspoldajateng.com, Sragen – Dukung dan sukseskan Operasi Bina Kusuma Candi 2017 Polres Sragen, Wakapolsek Sumberlawang  Ipda Sukarno, pimpin kegiatan pembinaan warga obyek wisata Gunung Kemukus Sumberlawang, rabu (19/04/2017).
Pembinaan berlangsung di lokasi wisata religi Gunung kemukus, dukuh Kedung rejo desa Pendem dengan menghadirkansejumlah 40 orang warga.  Dalam arahannya, Ipda Sukarno menyatakan bahwa  sebentar lagi umat Islam akan menghadapi bulan suci Ramadhan, oleh sebab itu ia menghimbau para penghuni  wisata Gunung Kemukus ini, untuk tidak membuka warung menghormati umat islam yang tengah beribadah.
Menyingung permasalahan sejumlah penghuni di indikasi berprofesi sebagai PSK di lokalisasi Gunung Kemukus dinataranya sebagai pemandu karaoke tersebut, Wakapolsek berharap agar mereka beralih profesi atau bekerja di tempat yang lain, seperti di pabrik atau pelayan toko lainnya. Wakapolsek yakin dengan latar belakang mereka yang rata rata memiliki pendidikan sekurang kurang SLTA, mereka akan mudah mencari pekerjaan.
( Tatik – Humas Polres Sragen)

Berita Terkait