Binkam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tirto Sambang dan Cek Pos Kamling di Rt 04 Rw 05

Tribratanewspoldajateng.com, Kota Pekalongan – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tirto Polsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah Aiptu Winarso Sambang dan cek pos kamling di Rt 04 Rw 05 Kelurahan Tirto Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Rabu (19/4) dini hari tadi.

Guna terciptanya situasi yang kondusif, Aiptu Winarso melaksanakan Sambang dan cek pos kamling, dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas ronda, agar saat jaga pos ronda pada jam-jam rawan, petugas kontrol keliling kampung antisipasi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melalui Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnyo kepada www.tribratanewspekalongankota.com mengatakan, Sambang dan binluh pada malam hari atau dini hari sangat perlu dilakukan untuk antisipasi kejahatan, karena saat itu jam rawan, sehingga perlu diantisipasi dengan kehadiran anggota Polri di tengah tengah warga masyarakat.

Sambang dan binluh ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga dan  agar situasi tetap kondusif terkendali. Ujar Kapolsek.

Berita Terkait