Mitra PolisiPembinaan Personel

Ketua Bhayangkari Cabang Cilacap Kunjungi Bhayangkari Ranting Patimuan

tribratanews.jateng.polri.go.id/, Cilacap – Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Cilacap Ny. Shinta Yudo Hermanto melaksanakan tatap muka dengan Pengurus Bhayangkari Ranting Patimuan dalam rangka kunjungan kerja. Senin (17/4/2017)
Pada kesempatan tersebut rombongan Pengurus Bhayangkari Cabang Cilacap menuju Kantor Bhayangkari Ranting Patimuan yang berada di Polsek Patimuan.
Pada sambutannya, Ny. Shinta Yudo Hermanto menyampaikan tujuan kedatangannya untuk bertemu langsung dengan Bhayangkari Ranting Patimuan.
Ketua Bhayangkari Cabang Ciacap juga memberikan arahan kepada pengurus ranting agar selalu mendukung pelaksanaan tugas suami serta tidak mencampuri urusan dinas suami.
Ditambahkan juga bahwa Bhayangkari harus sadar akan tugasnya sebagai istri anggota Pori.
“Tugas sebagai Bhayangkari  sebagai istri dan sebagai ibu harus bisa menjaga keharmonisan rumah tangga.” ungkap Ny Shinta Yudo.
Selanjutnya Ketua Cabang juga menyampaikan agar Bhayangkari tidak menuntut permintaan yang berlebihan pada suami.
 Ketua Cabang juga menyampaikan meski tidak bisa hadir pada pertemuan rutin pengurus cabang, diharapkan di pengurus ranting melaksanakan pertemuan rutin untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan antar Bhayangkari.
“Harus ada kebersamaan, kekeluargaan sesama Bhayangkari.” ungkap Ketua Cabang.
Selain kehidupan rumah tangga, Ketua Cabang juga memberi penekanan agar para Bhayangkari dapat bersosialisasi secara baik dengan lingkungan sekitar tempat tinggal.
Diakhir penyampaiannya Ketua Bhayangkari Cabang Cilacap Ny Shinta Yudo Hermanto memberikan pesan kepada para Bhayangkari Ranting Patimuan untuk  bijak dalam menggunakan sosial media.
[ Qarana – Humas Polres Cilacap ]

Berita Terkait