Samapta

Antisipasi Kehabisan Stok BBM, Polsek Bulakamba Patroli di SPBU Pakijangan

Tribratanewspoldajateng.com, Brebes – Kepolisian Sektor Bulakamba Resor Brebes melaksankan giat patroli rutin di jam-jam rawan malam hari untuk mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum polsek Bulakamba nantinya, Senin malam (17/4).

Aiptu Edy Pramono bersama anggotanya melaksanakan kegiatan patroli sambang ke SPBU Pakijangan dalam langkah Antisipasi kehabisan Stok BBM di wilayah pantura selain mengecek juga Anggota polsek guna mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Bulakamba.

Dengan melakukan kegiatan ini di harapkan dapat mencegah dan mengetahui apabila ketersediaan BBM yang tersedia sudah hampir habis agar segera menghubungi pertamina, supaya tidak ada kendaraan yang mogok dalam perjalanan kehabisan bahan bakar nantinya, Tutur Aiptu Edy Pramono.

Tidak lupa himbauan kamtibmas kepada petugas pom bensin agar selalu berhati-hati kepada pelaku kejahatan, karena kejahatan tidak mengenal waktu dan siapa korbanya.

Aiptu Edy Pramono yang mewakili Kapolsek Bulakamba AKP Harti S.H mengatakan kegiatan ini guna mengingatkan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kelangkaan BBM. “kegiatan patroli ini adalah upaya preventif terhadap kejahatan di wilayah bulakamba,”Tuturnya Aiptu Edy. (Hms/PID Bulakamba)

Berita Terkait