BinkamMitra PolisiPembinaan Personel

Panitia dan Calon Peserta Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 di Pati Tanda Tangani Pakta Integritas

Tribratanewspoldajateng.com, Pati – Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan oleh Panitia, calon peserta dan orang tuanya untuk memastikan bahwa dalam penerimaan Anggota Polri tahun 2017 ini Polres Pati mengutamakan proses yang transparan, akuntabel dan bersih.

Penandatanganan pakta integritas ini dilaksanakan Senin (17/4) di Aula SMAN 2 Pati dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Pati Kompol Nyamin dihadiri Forkopimda dan 354 calon peserta yang lulus seleksi tingkat Polres Pati dan selanjutnya mengikuti tes seleksi tingkat Polda Jateng.

Kami akan pastikan bahwa dalam rekruitmen anggota Polri tahun ini, Polres Pati menyatakan dengan tegas bahwa barang siapa yang berusaha menggunakan SPONSORSHIP akan kami DISKUALIFIKASI”. Tegas Wakapolres Pati disela sela sambutannya.

Kompol Nyamin juga menghimbau kepada seluruh calon peserta yang akan mengikuti seleksi di tingkat Polda Jateng agar lebih percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki dan sebagai orang tua agar tetap memberikan dukungan melalui semangat dan doa agar apa yang diharapkan dapat terwujud menjadi seorang Bhayangkara yang siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis  : Humas Polres Pati

Berita Terkait