Binmas

Bhabinkamtibmas Curug Hadiri dan Amankan Isro Mi’roj di Desa Binaannya

Tribratanewspoldajateng.com, Pekalongan Kota – Aiptu Warsidi Bhabinkamtibmas Desa Curug, Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan dalam rangka mememeringati isro’ mi’roj di Mushola Al-Ikhlas desa pucung. Minggu (16/4)
Aiptu warsidi melaksanakan kegiatan Pengajian di wilayah desa binaanya tepatnya di mushola Al Ikhlas Desa Pucung kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan. Dalam kegiatan tersebut diisi pembicara masolkhasanah Kyai Agus Salaim pimpinan Pondok Pesantren Bojonegoro Jawa Timur yang di hadiri warga masyarakat desa pucung dan sekitanya kira-kira sebanyak 750 warga masyarakat .
Kapolsek Tirto AKP Trismiyanto menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Pucung aiptu warsidi dapat mendampingi warga binaanya dalam setiap kegiatanya. Baik yang bersifat formal maupun informal. sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan warga masyarakatnya.
Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melalui Kapolsek Tirto AKP Trismiyanto menyampaikan pendampingan para Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakatnya sangat penting di laksanakan. Karena dengan semakin dekatnya Polri dengan masyarakat dapat memperkecil terjandinya hal-hal yang tidak diinginkan di desa tersebut
[Humas Polres Pekalongan Kota]

 

Berita Terkait