BinkamBinmas

Kapolsek Jaten Karanganyar Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Hadiri Pengajian Rutin Warga NU

Tribratanewspoldajateng.com, Karanganyar – Kapolsek Jaten Polres Karanganyar Polda Jateng AKP Suryono,SH menghadiri pengajian rutin warga Nahdlatul Ulama (NU) di rumah Bapak Yuli yang beralamat di Perumnas Palur, Desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar. Sabtu (15/4/2017) jam 19.00 WIB.
Dalam sambutannya,Kapolsek Jaten AKP Suryono,SH mengajak para jamaah warga NU untuk membantu aparat Kepolisian untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, terutama di wilayah Jaten. “Tanpa bantuan dari para ulama maka kerukunan antar umat beragama hanya menjadi slogan belaka,” ucapnya.
“Umat beragama harus saling menjaga toleransi antar pemeluk agama, keharmonisan dalam bermasyarakat. Kita kedepankan kerukunan dan saling menjaga jangan sampai pecah karena perbedaan keyakinan,” Lanjutnya.
“Mari bersama-sama dengan pemerintah, bersama aparat Kepolisian untuk senantiasa meningkatkan kualitas kehidupan bermasyarakat sebagaimana aparat Kepolisian senantiasa terus berupaya dan bekerja keras untuk menjaga stabilitas, keamanan dan kedamaian dalam keberagaman masyarakat serta agama,” terang kapolsek Jaten
Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten

Berita Terkait