BinkamSamapta

Cegah Laka Lantas, Petugas Ksksp Tanjung Intan Humbau Sopir Truk Agar Tertib Lalu Lintas

tribratanews.jateng.polri.go.id/, Cilacap – Kepolisian sektor kawasan pelabuhan tanjung intan Polres Cilacap Polda Jateng melaksanakan patroli dialogis terhadap sopir truk pada hari minggu (16/4/2017).
Kegiatan dialogis dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas truk di jalan raya oleh petugas patroli aiptu Rudiyantoro pada saat para pengemudi sedang menunggu antrian membawa batubara dari pelabuhan menuju pltu Karangkandri.
Kepada para pengemudi dihimbau agar sevaluasi hati2 jangan ngebut dan patuih rambu lalu lintas yang ada karena arus lalu lintas  cukup ramai.
Seorang pengemudi bernama Gojing mengatakan trima kasih atas himbauan yg disampaikan olh polri dan mudah2an dgn seringnya himbauan dari petugas patroli polisi polsek kawasan pelabuhan para pengemudi selalu ingat dan tetap selamat.
Kapolres cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui KA KSKP AKP Jiman mengatan bahwah kegiatan tersebuts akan selalu dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan truk pembawa batubara dijalan raya.
Penulis Rudiyantoro Kskp Tanjung intan

Berita Terkait