BinkamSamapta

Asyik Nongkrong, Sejumlah Pemuda Disambangi Kapolsek Colomadu Karanganyar

Tribratanewspoldajateng.com, Karanganyar – Pada jaman sekarang ini, cafe menjadi sasaran anak-anak muda baik laki-laki maupun perempuan untuk berkumpul menghabiskan hari libur walaupun hanya untuk sekedar nongkrong.
Melihat fenomena tersebut, untuk memastikan tidak ada yang mengkonsumsi minuman keras, Polsek Colomadu Karanganyar Polres Karanganyar, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Joko Waluyono A.Md, S.H. M.H. Sabtu (15/04/2017) jam 22.15 WIB.
Kapolsek terlihat sedang berdialog sekaligus memberikan pembinaan kepada sejumlah pemuda yang sedang nongkrong di Vintage Garden jalan Solo-Semarang Desa Ngasem Colomadu.
Kapolsek menghimbau agar jangan coba-coba dengan minuman keras, narkoba dan jangan melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum.
“Silahkan berkumpul tetapi jangan coba-coba dengan minuman keras, narkoba dan melakukan perbuatan yang mengganggu ketertiban umum,” ujar Kapolsek.
Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin seperti yang ditekankan Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak S.I.K,  M.Si agar jajaran Polres  Karanganyar menggandeng semua lapisan masyarakat dengan mengedepankan humanis terutama generasi muda untuk satu kata bersama-sama menjauhi miras juga narkoba agar wilayah Karanganyar senantiasa aman kondusif.
Gustav – Bhayangkara PID Promoter Polsek Colomadu

Berita Terkait