BinkamBinmasSamapta

Antisipasi Kehabisan Stok, Polsek Tonjong Sambangi SPBU 

Tribratanewspoldajateng.com, Brebes – Kepolisian Sektor Tonjong melaksankan giat patroli rutin di jam-jam rawan malam hari untuk mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum polsek Tonjong nantinya, Sabtu malam (16/4).

Brigadir Irkham bersama anggotanya melaksanakan kegiatan patroli sambang ke SPBU Kalisalak dalam langkah Antisipasi kehabisan Stok BBm di wialayah selatan khususnya kecamatan Tonjong, hal tersebut di karenakan masa liburan seperti ini biasanya aktivitas pengendar yang Meningkat dan  akan berheti di sanah untuk mengisi BBM ataupun hanya sekedar untuk beristirahat.

dengan melakukan kegiatan ini di harapkan dapat mencegah dan mengetahui apabila stok BBM yang tersedia sudah hampir habis agar segera menghubungi pertamina, supaya tidak ada kendaraan yang mogok dalam perjalanan kehabisan bahan bakar nantinya.

Brigadir Irkam yang mewakili Kapolsek Tonjong mengatakan kegiatan ini guna mengingatkan dan mencegah terjadinya kemacetan panjang karena kelangkaan BBM yang terlambat dalam pengiriman nantinya, masyarakatpun dapat pulang kerumah tanpa hambatan.

Tidak Lupa himbauan agar petugas yang berjaga selalu waspada terhadap tindak pelaku kejahatan di sekililing kita, simpan tempat dan uang hasil penjualan di tempat yang aman agar tidak memancing pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya”Tutur Brigadir Irkham.(Hms/PID Tonjong)

Berita Terkait