Perayaan Paskah di Demak, Unit Turjawali Perketat Penjagaan Gereja

Tribratanewspoldajateng.com, Demak  – Wujudkan situasi yang selalu nyaman dan menjaga kerukunan antar umat beragama, Polres Demak menggelar  patroli dan pengamanan terhadap  kegiatan kegiatan di Gereja dalam merayakan Paskah yang ada di wilayah hukum Polres Demak. Jumat (14/4).

Seperti yang dilakukan patroli dan pengamanan  di gereja  yang dipimpin langsung Kanit Turjawali IPDA Setyo.SH bersama anggotanya diantaranya yaitu mulai dari Gereja Kristen Masehi Indonesia (GKMI) yang berada di kawasan Betengan Kecamatan Demak Kota dan  dilanjutkan ke Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jl. Betengan No. 301 Kelurahan Bintoro serta Gereja Katholik Santo Mikael Jl. Sultan Fatah No. 185.

Pelaksanaan patroli dan pengamanan secara optimal juga dilaksanakan  guna mencegah aksi kejahatan yang hendak mengancam kelancaran beribadah dan  memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH melalui Kasat Sabhara Akp Agus Subrojo mengungkapkan bahwa pihaknya menekankan kepada anggotanya  untuk melaksanakan patroli dan pengamanan dengan humanis serta menyampaikan himbauan /Pesan Kamtibmas pada saat melaksanakan patroli dialogis  dengan senyum salam sapa.

Penulis  : Enny_smde

Exit mobile version