BinkamGiat OpsPembinaan Personel

Kapolres Kudus Cek Langsung Kesiapan Anggota Dalam Pengamanan Gereja

Tribratanewspoldajateng.com Kudus – Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH mengecek langsung pengamanan Ibadah Paskah di gereja yang ada di Kab Kudus, Jumat (14/4) sore ini.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Kudus didampingi Kabag Ops Kompol Tugiyanto, SH mengecek anggota yang melaksanakan pengamanan perayaan paskah.

“Pengecekan dilakukan guna memastikan bahwa anggota yang menunaikan tugas betul-betul melaksanakan pengamanan di gereja sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah perayaan Paskah merasa aman dan nyaman,” kata AKBP Agusman Gurning

Pengecekan di mulai dari Gereja St Yohanes Evangelista Jl Sunan Muria Kab Kudus. Kapolres sempatkan berdialog meminta kepada ketua panitia gereja untuk selalu berkoordinasi dengan anggotanya yang jaga. “Sampaikan pada petugas jaga bilamana ada orang atau benda mencurigakan sehingga anggota segera mengantisipasinya”.

Kelancaran arus lalu lintas juga jadi atensi Kapolres saat para jemaat selesai merayakan kegiatan paskah. “Jangan sampai kegiatan ini menggangu para pengguna jalan lainnya” imbuhnya (DD Humas Kudus)

Berita Terkait