Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Takziah ke Rumah Warga Binaannya

Tribratanewspoldajateng.com, Cilacap – Aipda Abdillah Bhabinkamtibmas Polasek Cilacap Selatan Polres Cilacap Polda jateng  melaksanakan sambang dan taziah ke warga jalan  kakap rt 07 /10 yang masuk dalam wilayah binaannya Kami (13/4/2017).
Dalam taziahnya apida abdillah menyampaikan pesan agar warga selalu menjaga kesehatan dengan olahraga yang rutin dan mengkonsumsi makanan yang bergizi di samping itu kebersihan harus tetap terjaga karena merupakan salah satu faktor timbulnya penyakit.
Di samping taziah aipda abdillah juga membantu kelancaran arus lalin serta mengarahkan pokdarkamtibmaas untuk ikut mengiringi jenazah ke makam.
Seperti yang telah di ketahui almarhum bpk simun yang meninggal karena terkena penyakit komplikasi menurut  keterangan warga saat almarhum di kala masih sehat kurang memperhatikan pola makan dan kurangnya olahraga.
Ketua rt 07/10 bpk tabah menyampaikan terima kasih atas himbauannya dan akan selalu mengingatkan warga untuk  memperhatikan pola hidupnya dan untuk selalu menjaga lingkungan sekitarnya agar tetap bersih.
Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Cilacsp Selatan AKP Ttotok Nuryanto SH  menucapkan terima kasih atas peran serta bhabinkamtibmas dengan pokdarkamtibmas yang membantu keluarga korban.
Penulis Abdilah Bhabinkamtibmas Polsek Clp Sltan

Berita Terkait