BinkamMitra Polisi

27 Siswa SMP Di Sawit, Dapat Promosi Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Tribratanewspoldajateng.com, Boyolali – Lomba Tingkat SMPN dan SMP Swasta se Kabupaten Boyolali, Pada Selasa(11/04/2017) di SMPN 1Sawit Dukuh Banjarejo Rt 14/05 Desa Kateguhan Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali, sudah diumumkan hasil pemenangnya, Pada Kamis Pagi (13/04).
Lomba yang bertema “Siswa Boyolali Berkualitas, Berkarakter dan Komunikatif” diikuti 78 SMPN dan SMP Swasta, melibatkan 600 pelajar SMP putra-putri se Kabupaten Boyolali, menghasilhan 27 pelajar yang berkualias,
Lomba siswa berprestasi putra Juara I.  Galih Yuda Pranowo dari SMPN 3 Boyolali. Juara II. Adnan Hasyim Wibowo  dari SMPN 1 Boyolali. Juara III. Rofik Wahyu Hidayat dari SMPN 3 Simo.
Lomba siswa berprestasi putri Juara I.
Juara I. Kartika Bahari Cahaya Dewi dari SMPN 2 Boyolali. Juara II. Jihan Lutfiyah Sajidah dari SMPN 1 Boyolali. Juara III. Haninda Alivia Wibowo dari SMPN 1 Simo.
Lomba Tehnik Ilmu Komputer Juara I. Mahdi Setiawan dari SMPN 1 Juwangi. Juara II. Maheswari Callula dari SMPN 1 Teras. Juara III. Tovaldo Adittya Khoirul Imam dari SMPN 1 Juwangi.
Lomba pramuka dan karakter bangsa putra : Juara I. Rohmad Aji dari SMPN 4 Boyolali. Juara II. Yunus Ernawa Addin dari SMPN 1 Boyolali. Juara III. Muhammad Hisyam Shihab dari SMPN 1 Banyudono.
Lomba pramuka dan karakter bangsa
putri Juara I.  Annisa Salsabila dari SMPN 4 Boyolali. Juara II. Ayu Agustina dari SMPN 1 Boyolali. Juara III. Damai Sinar Pertiwi dari SMPN 2 Boyolali.
Lomba Bahasa Jawa Juara I. Inung Nur Baiti Fatiha dari SMPN 1 Ngemplak.
Juara II. Salsabila Marista.SF dari SMP Al Falah Simo. Juara III. Iin Setyaningrum dari SMPN 1 Juwangi.
Lomba lukis Desain motif batik Juara I. Anang Setiawan dari SMPN 1 Juwangi. Juara II. Dea Rahmawati Sintya.D dari SMPN 1 Teras. Juara III. Az-Zahra Athaya Rabbani dari SMPN 5 Boyolali.
Lomba lukis Juara I. Ardy Irawan dari SMPN 4 Boyolali. Juara II. Anastasia Putri Tarigan dari SMPN 6 Boyolali.Juara III. Anisa Agasi Fasya Femya dari SMPN 2 Boyolali.
Lomba lukis Desain Poster Juara I. Aredia Zaki Utama dari SMPN 5 Boyolali. Juara II. Donia Kenang Yunarimaschuna dari SMPN 1 Banyudono. Juara III. Latifa Pasha Mashanda dari SMPN 5 Boyolali.
Ketua Patitia Penyelenggara Lomba Bapak Yusmin Aji Joko S, S.Pd, ketika dikonfirmasi phon cellnya mengatakan, bahwa lomba seperti adalah lomba rutin, yang diadakan setiap satu tahun kali, yang menghasilkan 27 pendekar anak-anak Boyolali, untuk mendapat promosi bersaing ditingkat Provinsi Jawa Tengah Pada akhir Juni 2017 mendatang. “Terang Yusmin Aji.
Masih kata Yusmin Aji, anak-anak ini adalah jawara tangguh dibidang mapel masing-masing, bukan hanya menyisihkan 600 siswa, yang ikut seleksi saja, pada umum menumbang pelajar-pelajar lain se Kabupaten Boyolali, ini aset masa depan membawa harum Kota Boyolali, disamping berhak mendapat trofi dan piagam, juga berhak mendapat bimbingan dari guru mapel setiap hari, sampai pelaksanaan lomba berikutnya digelar.  “Pungkas Yusmin Aji.
CC Hms Swt.

Berita Terkait