Pembinaan Personel

Dekatan Seluruh Anggota, Polsek Karangpucung Cilacap Budayakan Sarapan Pagi Bersama

tribratanews.jateng.polri.go.id/, Cilacap – Kepolisian Sektor Karangpucung Polres Cilacap Polda jateng membudayakan kegiatan “Sarapan Pagi Bersama” pada hari Selasa pagi ( 11/4/2017).
Budaya Sarapan pagi bareng dengan anggota yang dilaksanakan di aula dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek merupakan atas inisiatif AKP Moro Priyadi SH selaku Kapolsek Karangpucung.
Kegiatan yang mencerminkan kebersamaan anggota Polsek Krangpucung tersebut dilakukan minimal seminggu 2 (dua) kali yakni ketika selesai Giat Anev mingguan atau bulanan dan setiap hari jum’at selesai melaksanakan giat olah raga bersama atau giat lain nya.
Akp Moro  berharap dengan kegiatan Budaya sarapan pagi bareng tersebut akan semakin mempererat persaudaraan, meningkatkan kesetiakawanan dan rasa senasib sepenanggungan diantara sesama anggota jajaran Polsek Karangpucung .
Dalam hal ini diamini oleh anggota Polsek Karangpucung Aiptu Kahar selaku kanit Reskrim Polsek Krangpucung.
” Setiap hari Selasa dan Jum’at  saya dan rekan rekan dari rumah tidak sarapan pagi karena sudah disiapkan di Kantor, walau sederhana tapi makna dan rasanya luarrr biasaaa…” Ujarnya.
“Kami selalu meningkatkan hubungan yang harmonis diantara sesama anggota, tidak ada gap, tidak ada dinding pemisah antara atasan dan bawahan, salah satunya dengan kegiatan Budaya Sarapan Pagi bersama” tutup Kapolsek.
(Akp Moro Priyadi, S.H Kapolsek Krpcg)

Berita Terkait