Binkam

Bocah Perempuan 14 Tahun di Patimuan Cilacap Terseret Pusaran Air, Saat Lagi Asik Mandi Disungai

Tribratanewspoldajateng.com, Cilacap – Kepolisian Sektor Patimuan Polres Cilacap Polda jateng mendatangi TKP seorang anak perempuan meninggal dunia tenggelam di sungai.
 
Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Patimuan IPTU Ismiyadi Selasa (11/4/2017) mengatakan bahwa korban bernama Santi Yuliani, 14 tahun seorang pelajar SMP warga Dusun Kalenwedi Rt. 03 Rw. 01, Desa Cimrutu Kecamatan  Patimuan Kabuapten Cilacap.
 
Korban ditemukan meninggal dunia di Sungai Simbar ikut Dusun Kalenwedi RT 03 RW 01, Desa Cimrutu Kecamatan  Patimuan Kabuapten Cilacap pada.
 
Kejadian bermula pada Pada hari Senin (10/4/ 2017), sekitar pukul 14.30 wib korban bersama teman temannya mandi disungai, saat itu Nono warga dusun kalemwedi sudah memperingatkan korban agar tidak mandi disungai yang saat itu airnya deras namun tidak dihuraukan oleh korban.
 
“Saat korban berenang ketengah sungai tiba tiba terseret oleh arus sehingga tenggelam kedasar sungai dengan kedalaman air 3 meter dan lebar sungai 7 meter” kata Kapolsek.
 
Kartono dan Paiman keduanya warga Kalenwedi yang saat itu mendengar terikan teman teman korban segera menolong dengan cara menyelam kedasar sungai. Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban di temukan di pusaran air dasar sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia.
 
Polsek Patimuan bersama denga tim medis dari Puskesmas memeriksa keadaan korban tidak ditemukan luka dan atau tanda kekerasan pada tubuh korban.
 
 “Diduga korban tidak kuat berenang dan terseret pusaran air sungai yang saat itu sungai dalam keadaan pasang sehingga tenggelam kedasar sungai” tambah Kapolsek.
 
Pihak keluarga korban tidak menghendaki dilakukan bedah mayat sehingga pihak dari pihak Polsek Patimuan membuatkan berita acara penolakan outopsi yang dikatahui oleh perangkat desa setempat.
 
(Andriyanto Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait