BinkamBinmas

Aiptu Hendy Kapos Pelabuhan yang Selalu Mendekatkan Diri kepada Nelayan

Tribratanewspoldajateng.com, Pekalongan Kota – Ka Pos Pelabuhan Polres Pekalongan Kota Aiptu Hendy Suryadi melaksanakan giat sambang di tempat pelelangan ikan kota pekalongan. Senin (10/4).

Seperti biasa Giat KP3,  Ka Pos Pelabuhan Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah Aiptu Hendy Suryadi melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan giat Lelang Ikan di TPI Kota Pekalongan pada pagi hari dengan Berkordinasi dengan kepala TPI dan Keamanan terpadu di TPI, Aiptu Hendy Suryadi selaku  Ka Pos Pelabuhan memberikan pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya  ketertipan dan kelancaran semua Aktifitas dan kegiatan di TPI.

Selama sambang Aiptu Hendy memberikan himbauan kamtibmas dan yang berhubungan dengan keselamatan kerja para awak kapal beliau juga memberikan himbauan agar para nelayan tidak lagi mengkonsumsi miras karena sangat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melalui Kapolsek Pekalongan Utara Kompol I K Lanus mengatajan, kegiatan tersebut bertujuan agar menciptakan kerja sama antara petugas dan nelayan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan Pelabuhan Kota pekalongan.ujar Kapos Pelabuhan.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

 

Berita Terkait