Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah Bagikan Stiker Himbauan Kepada Masayarakat

tribratanews.jateng.polri.go.id/, Cilacap – Aiptu Purdiantoni Mardiko Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Polda Jawa Tengah membagikan stiker himbauan Kamtibmas kepada warga di Kelurahan Sidanegara Cilacap Minggu (9/4/2017).
 
Stiker yang berisi tentang himbaun kamtibmas dan nomor telephon Polsek Cilacap Tengah   dibagikan kepada warga masyarakat yang saat itu sedang menikmati libur hari Minggu dirumah.
 
Stiker tersebut diberikan kepada warga agar dipasang di pintu atau jendela rumah atau tempat lain yang mudah dilihat.
 
“Mudah mudahan dengan pemasangan stiker yang ada nomor telepon Polsek masyarakat segera melapor jika terjadi suatu kejadian” kata Aptu Purdiantoni.
 
Selain membagikan stiker Aiptu Purdiantoni juga menghimbau warga agar peduli dengan keamanan lingkungannya dengan segera melaporkan kepada RT RW setempat atau ke pihak Polisi jika ada warga asing yang menginap di lingkungannya lebih dari 1×24 jam.
 
Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan bahwa pemasangan stiker himbauan kamtibmas merupakan salah satu program kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah agar lebih dekat dan dikenal oleh warga di daerah binannya.
 
“Dengan cara seperti ini warga diharapkan lebih tanggap dengan situasi dan kondisi dilingkungan tempat tinggalnya dan segera melapor kepada Polisi jika terjadi tindak pidana atau kejadian kejahatan lainnya” pungkas Kapolsek.
 
(Andriyanto Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait