BinkamMitra Polisi

Bupati Sukoharjo Resmikan Balai Desa Ngrombo, dapat pengamanan Polsek Baki

Tribratanewspoldajateng.com, Sukoharjo – Untuk memberikan rasa aman tertib dan lancar, Polsek Baki Polres  Sukoharjo Polda Jawa Tengah, melakukan Pengamanan Peresmian Kantor Balai Desa Ngrombo oleh Bupati  Sukoharjo Wardoyo Wijaya, SH,  MH,  Jumat (07/04/2017) malam.

Dalam peresmian balai desa yang diresmikan oleh Bupati Sukoharjo H.  Wardoyo Wijaya,  SH,  MH yang dihadiri Kadis Perhubungan Joko  Indriyanto,  Ssos,  Msi, Wawan Pribadi, Ssos fraksi  PDI,  Camat  Baki  Taufik Hidayat,  Ssos,  MM, Danramil  Baki  Kapten Inf Langgeng,  Kapolsek  Baki  AKP Poniman,  SH,  Kades se Kecamatan Baki, Tomas,  Toga, Toda serta masyarakat Desa Ngrombo, dilanjutkan dengan pagelaran  wayang kulit dengan dalang Ki Bagong  Darmono,  SH dari Juwiring,  Klaten dengan lakon Kokrosono  Bangun Projo.

Sebelum pagelaran wayang kulit digelar, Bupati Sukoharjo dalam kesempatan itu memberikan sambutan yang intinya Balai Desa merupakan rumah rakyat dan dimanfaatkan sepenuhnya untuk kepentingan melayani  rakyat.

Dijelaskan Kapolsek Baki  AKP Poniman, SH disela-sela menghadiri undangan dalam peresmian kali  ini  Polsek Baki menurunkan  10 personil untuk membantu melaksanakan pengamanan baik pengamanan terbuka (dinas) maupun  tertutup (preman).

Ia menambahkan, pengamanan peresmian kali ini disamping personil Polsek Baki juga dibantu Babinsa Desa Ngrombo Sertu  Siyam, Satpol PP maupun linmas Desa Ngrombo.

“Untuk petugas, sudah kami plotingkan baik di lokasi parkir maupun lokasi balai desa,” ucap Poniman.

Antusias warga masyarakat dalam menonton  pagelaran seni budaya wayang kulit  ini sangat tinggi sehingga perlu pengamanan demi  lancarnya kegiatan tersebut, tandas Kapolsek Baki.

(Humas Polsek  Baki, Polres  Sukoharjo)

Berita Terkait