Polairud

Warga Kampung Laut Cilacap Diajak Kasat Polair untuk Mendaftar Menjadi Anggota Polri

tribratanews.jateng.polri.go.id/, Cilacap – Satuan Polisi Perairan Polres Cilacap Polda jawa tengah melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2017 di Kecamatan Kampung Laut Kamis (6/4/2017).
Kegiatan dilaksankan di aula Kecamatan Kampung Laut yang berlokasi di Desa Klaces dimana lokasi tersebut dekat dengan SMU negeri kampung laut.
Kasat Polair AKP Huda Syafii SH menjelaskan ketentuan dan syarat-syarat untuk bisa mendaftar menjadi anggota Polri.
Dengan sosialisasi seperti ini diharapkan banyak warga masyarakat kampung laut yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri.
“Sebagian besar mata pencarian warga kampung laut adalah nelayan mudah mudahan dengan sosialisasi ini ada putra daerah yang bisa menjadi anggota Polri ” ungkap Kasat Polair.
Para siswa SMA negeri kampung laut sangat antusias mengikuti penjelasan tentang sosialisasi penerimaan Polri bahkan ada yang sempat menanyakan tentang sarat dan apa saja yang perlu dipersiapkan jika akan mendaftar Polri.
Perlu diketahui bahwa Polri memberi kesempatan seluas luas bagi pemuda dan pemudi warga negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk bisa menjadi anggota Polri dan pendaftar sudah dibuka dari tanggal 14 Maret 2017 yang lalu sampai 15 April 2017  mendatang.
(Andriyanto Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait