Binkam

Jatuh dari Pohon Kelapa, Simanto Meregang Nyawa

Tribratanewspoldajateng.com – Wonogiri,  Simanto (75), warga Dusun Ngladon, RT 01 RW 08, Desa Guwotirto, Kecamatan Giriwoyo ditemukan tewas dengan luka sobek dikepalanya. Dia diduga terjatuh dari pohon kepapa yang tak jauh dari rumahnya. Rabu (5/4/17).

Kapolsek Giriwoyo AKP Mulyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora, SH, SIK mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat Pukul 08.00 WIB Simanto berpamitan dengan keluarganya untuk pergi ke lading yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya. Korban berpamitan untuk memetik buah kelapa.

“Ponijem (istrinya) merasakan sesuatu yang janggal karena sampai pukul 13.00 WIB Simanto tak kunjung pulang,” ujar Mulyanto, Rabu malam.

Ditambahkan Kapolsek, kecurigaan itu membuat Ponijem menuju ke lading untuk menjari keberadaan Simanto. Namun betapa kagetnya ketika dia mendapati suaminya itu sudah dalam posisi tak bergerak dengan kepala berlumuran darah di bawah pohon kelapa.

Korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Selain itu, beberapa buah kelapa juga berada disekitar tubuh korban. Diduga dia terjatuh saat memanjat pohon kelapa.

“Kemungkinan korban terjatuh. Dia menderita luka sobek di atas telinga akibat membentur galengan. Hidungnya juga mengeluarkan darah,” paparnya.//(iwan tribratanews).

Berita Terkait