BinkamSamapta

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Jaten Karanganyar Tingkatkan Patroli di Perusahaan

Tribratanewspoldajateng.com, Karanganyar – Dalam rangka antisipasi kecelakan lalu lintas serta kriminalitas anggota Polsek Jaten Polres Karanganyar Polda Jateng Brigadir Heru Kiswadi melaksanakan patroli di sejumlah perusahaan yang berada di sepanjang jalan raya Solo – Tawangmangu. Rabu (5/4/2017) jam 22.00 WIB.
Sasaran patroli ini, terutama di perusahaan yang melakukan pekerjaan selama 24 jam, antara lain di PT.Kusuma Hadi, PT. SKI dan PT Gunung Subur Sejahtera. Serta melakukan dialogis dengan para satuan keamanan (satpam) perusahaan tersebut.
Dalam dialogis yang dilakukan oleh Brigadir Heru Kiswadi dengan petugas keamanan perusahaan, Anggota Polsek Jaten Karanganyar, tidak bosan bosannya menyampaikan himbauan agar para satpam selalu waspada dan siap siaga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan, dengan cara rutin melakukan kontrol di lingkungan perusahaan dan apabila ada hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Jaten guna terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah Jaten Karanganyar.
Tidak lupa disampaikan kepada para satpam, untuk membantu kelancaran arus lalu lintas, agar satpam mau membantu penyeberangan para pekerja yang hendak pulang maupun yang masuk kerja.
Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten

Berita Terkait