Binmas

Tak Canggung, Polisi Gatak Sukoharjo ini Ikut Mencangkul Tanah saat Pemakaman

Tribratanewspoldajateng.com, Sukoharjo – Aiptu Adenan  Bhabinkamtibmas Desa Trosemi Polsek Gatak,  Polres Sukoharjo Polda Jateng,  menghadiri Takziah Almarhumah Sanem (65) di  dukuh  Tempolan  Rt.02/4, Desa Trosemi, Kecamatan Gatak, Kabupaten  Sukoharjo, Sabtu kemarin ( 01 /04/2017).
Dalam kesempatan ini, Aiptu Adenan berbaur langsung dengan para warga  untuk mengikuti prosesi pemakaman Jenazah  almarhumah  Sanem, dan tidak canggung, Adenan juga ikut langsung mencangkul di makam  tempat pemakaman di Makam Taman Pemakaman Keluarga Dukuh Tempolan Rt. 01/04   Desa Trosemi  Gatak Sukoharjo.
” Saya sewakili Kapolsek Gatak mengucapkan turut bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah menghadapi cobaan ini, dan diberikan keikhlasan, “ucap Aiptu Adenan.
Tugimin, yang merupakan perwakilan dari keluarga mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian dari Gatak yang ikut membantu prosesi pemakaman.
“Ini bentuk kedekatan antara polisi dengan warga, sekali lagi kami atas nama keluarga banyak-banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Adenan, “Kata Tugimin.
Kapolsek Gatak  Akp Yulianto, SH.MH,   saat di konfirmasi melalui selulernya mengapresiasi kepada Babinkamtibmas Aiptu Adenan  yang selalu hadir dan mengamankan kegiatan Masyarakat di desa binaannya terutama menghadiri acara-acara seperti ini.
( Maryanto –  Humas Polsek Gatak Polres Sukoharjo )

Berita Terkait