Polairud

Antisipasi Terjadinya Kerawanan, Sat Polair Polres Brebes Lakukan Patroli di Obyek Wisata Hutan Mangrove

Tribratanewspoldajateng.com, Brebes – Satuan Polisi Perairan Polres Brebes Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pengamanan di Obyek wisata Hutan Mangrove dan Pulau Pasir guna antisipasi terjadinya kerawanan-kerawanan yang dapat terjadi di lokasi wisata pantai seperti laka laut maupun tindak kriminal, Minggu (02/4).

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 wib mengingat pada hari minggu maupun hari libur intensitas kedatangan pengunjung meningkat jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya, oleh karena itu tidak menutup kemungkinan di lokasi wisata tersebut dapat menimbulkan kerawanan yang dapat mengganggu kenyamanan para pengunjung wisata.

Dalam pelaksanaanya Sat Polair Polres Brebes juga melaksanakan giat patroli di area obyek wisata, kegiatan patroli tidak hanya dilakukan di daerah rawan kejahatan atau pelanggaran tapi juga dilaksanakan pada daerah yang aman, agar tetap tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung wisata. (Hms/PID Sat Polair)

Berita Terkait