Mitra Polisi

Bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten, Kapolres Tegal Kota Sambut Kedatangan Satgas Pamtas Yon 407/PK Tegal

Tribratanewspoldajateng.com, Kota Tegal – Sebanyak 450 prajurit dari Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma Kodam IV Diponegoro Jawa Tengah kembali dari Papua, setelah bertugas mengamankan wilayah perbatasan Republik Indonesia dengan Papua Nugini.

 

Upacara penyambutan Satgas Pamtas RI-PNG 407/PK dilaksanakan di Markas Batalyon daerah Ujung Rusi, Adiwerna, Kabupaten Tegal. Hadir dalam kesempatan ini Komandan Brigif IV/Dewa Ratna bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Tegal. Rabu (29/03/2017).

 

Komandan Yonif 407/Padma Kusuma Letkol Infanteri Abi Kusnianto menjelaskan pasukannya bertugas mengamankan kedaulatan NKRI yang berbatasan langsung dengan Papua Nugini.

 

Sementara Kapolres Tegal Kota, AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE yang turut hadir menyampaikan selamat datang pada Danyon beserta seluruh prajurit 407/PK yang telah bertugas menjaga perbatasan.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Tegal Kota yang baru. Dan berharap hubungan yang baik antara Polri/TNI tetap terjaga. Hal ini juga sebagai bentuk soliditas dan kekompakan antara TNI dan Polri yang ada di Tegal ,” ungkapnya.

 

( Humas Polres Tegal Kota )

Berita Terkait