Binkam

Kesetrum Listrik , Kuli Bangunan di Kota Tegal Dilarikan ke RSUD Kardinah

Tribratanewspoldajateng.com, Kota Tegal – Seorang kuli bangunan bernama Untung (55) warga Dampyak Kramat Kabupaten Tegal terkena sengatan listrik. Peristiwa terjadi ketika ia sedang menghaluskan tembok pembangunan rumah di jalan Sumbodro Slerok Tegal. Selasa (28/03/2017) sekitar pukul 15.20 wib.

 

Menurut salah seorang saksi mata, rekan korban bernama Yulianto (34), saat itu korban sedang menghaluskan tembok bangunan yang sedang di bangun milik Joko Santoso (59) pada bagian lantai atas.

 

Tiba-tiba korban tersengat listrik dan sempat terjadi ledakan sebanyak 2 kali hingga akhirnya korban jatuh dan langsung ditolong, dilarikan ke IGD ,” ungkapnya.

 

Sementara Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syahri,SH yang menerima laporkan bersama anggota langsung mendatangi TKP menyebutkan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan sebagian tubuhnya juga mengalami luka bakar.

 

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah untuk segera mendapat pertolongan. Kini sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit Kardinah,” ujar Kompol HM Syahri.

 

( Humas Polres Tegal Kota )

Berita Terkait