BinmasMitra Polisi

Jelang TMMD ke-98, Polsek Weru dan Kodim Sukoharjo bersihkan Lapangan Tegalsari

Tribratanewspoldajateng.com, Sukoharjo – Dalam rangka pelaksanaan pra  TMMD Reguler ke 98 di Desa Tegalsari Kecamatan Weru pada periode april 2017, anggota polsek Weru bersama anggota Kodim 0726 Sukoharjo, Koramil 05 Weru dan PU kecamatan Weru  serta dari Elemen Masyarakat melaksanakan kegiatan korve bersama – sama.

Kurve kali ini dilaksanakan di lapangan Desa Tegalsari Kecamatan Weru. Untuk mempersiapkan  yang aman akan digunakan untuk tempat Upacara pembukaan TMMD Reguler ke 98 Tahun 2017 Kecamatan Weru.

Menurut Kapolsek AKP Sunarto, korve ini dilaksanakan selain untuk  mempersiapkan lebih dini tempat yang akan di pakai untuk pelaksanaan Upacara pembukaan TMMD reguler ke 98 kecamatan Weru. Juga untuk  menunjukkan kepada masyarakat secara umum, mengenai pentingnya  kebersamaan dalam segala hal, dan ini di tunjukkan oleh   Polri,TNI dan PU serta elemen masyarakat untuk memberi tauladan atau contoh yang baik kepada masyarakat, selain itu juga  untuk mensukseskan pelaksaan TMMD Reguler 98 ini, Pungkas AKP Sunarto.

( Humas Polsek Weru )

Berita Terkait