Binmas

Sambangi Pos Ronda, Bhabinkamtibmas Polres Klaten Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewspoldajateng.com, Klaten – Bhabinkamtibmas Desa sumber, Trucuk,  Klaten Aiptu Dwi Antoro menyambangi pos kamling diwilayah desa binaanya, Jum’at (24/3/2017) malam.
Sambang yang dilakukan Aiptu Dwi Antoro ini merupakan silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
Kapolsek Trucuk AKP Widji mewakili Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis mengatakan Polres Klaten akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dalam menjaga kamtibmas,  seluruh personel akan terjun ditengah-tengah masyarakat.
Sememtara itu,  Aiptu Dwi Antoro menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan giat ronda di poskamling.
“Selalu waspada dan amati lingkungan sekitar. Setiap saat lingkungan dikontrol guna menjaga situasi agar tetap aman, ” tuturnya.
Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah semangat melaksanakan giat ronda.Keberadaan warga di poskamling sangat membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.
“Apabila menemukan kejanggalan atau tindakan kriminalitas bisa segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat,” pungkasnya.
(Pambudi/humas polres klaten)

Berita Terkait