FeaturedFrameGiat OpsHeadlineMitra Polisi

Sambutan Hangat Kapolda Jateng terhadap Kunker Kemenhub RI di Jateng

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Kota Semarang, Kunjungan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ke Wilayah Hukum Polda Jateng didampingi tim dari Kemenhub disambut Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M., M.Hum di VIP Bandara A Yani Semarang . Kamis (23/3)

Kunjungan Kemenhub RI Budi Karya Sumadi dalam rangka menuju Kudus dengan menggunakan Helikopter via Bandara A. Yani Semarang guna menghairi undangan dari Djarum Foundation dalam acara Peresmian “Full Mission Bridge Simulator” & Penyerahan Sertifikat Approval dari Kementerian Perhubungan untuk SMK Wisudha Karya di SMK Wisudha Karya Jl. Mejobo No.104 Kudus Jateng.

Selanjutnya beliau menuju ke Juwana Kab. Pati dgn menggunakan helikopter dalam rangka peninjauan Galangan Kapal Rakyat & Penyerahan Bantuan Kapal Rakyat.

Acara selanjutnya tim dari Kemenhub menuju Kab. Jepara dengan menggunakan helikopter dalam rangka peninjauan Fasilitas Pelabuhan Rakyat dan Penyerahan Bantuan Kapal BBM.

Kembalinya ke Bandara A. Yani Semarang dr Kab. Jepara dgn menggunakan helikopter untuk menghadiri rapat dgn jajaran Direksi PT. KAI Semarang.

Peliput : Arie Ganteng DW

Editor : agussaibumi_generasimenolaktua

Berita Terkait