Binkam

Safari Religi, Cara Kapolsek Klampok Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspoldajateng.com – Kapolsek Klampok Polres Banjarnegara, AKP Hasan Suhairi, S Sos melaksanakan patroli religi di Masjid Nurul Huda dan Masjid Abu Bakar Assidiq Desa Klampok. Selasa,(21/3/2017)

Kegiatan yang mendatangi Masjid di wilayah hukum Polsek Klampok bertujuan untuk memberikan rasa aman ketika masyarakat sedang melaksanakan ibadahnya dan menciptakan kedekatan atas kehadiran Polri ditengah masyarakat.

Disamping itu, Kapolsek Klampok, AKP Hasan Suhairi, S Sos kepada warga masyarakat yang berada di masjid menyampaikan beberapa pesan – pesan kamtibmas seperti issu penculikan anak, program Siskamling atau perondaan di masing – masing RT dan sosialisasi penerimaan Polri yang telah dibuka pendaftarannya.

“Untuk menjaga lingkungan yang tetap aman, tentram dan kondusif perlunya peran serta Bapak – Bapak sekalian untuk aktif dan tingkatkan giat pos kamling yang ada di masing – masing RT, keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu mari kita tingkatkan kerjasama antara Bapak – Bapak sekalian dengan Polri. Segera laporkan kepada kami apabila terjadi gangguan kamtibmas”, himbau AKP Hasan Suhairi, S Sos

Dalam kesempatan yang sama, disampaikan juga kepada anak – anak yang sedang duduk di Serambi Masjid diberikan himbahuan supaya
tidak mudah terpengaruh oleh ajakan orang yg tidak dikenal sehingga terjadinya penculikan anak dapat dicegah dan jangan mudah menerima sesuatu baik berupa makanan atau minuman dari siapapun yang belum dikenal serta jangan mau asal diajak bermain atau bepergian meskipun dikasih iming – iming sejumlah uang. ( Humas Banjarnegara/lnd)

Berita Terkait