Binkam

Kapolsek Bojong Buka Tournamen Sepak Bola Purbaya Open Cup 5

Tribratanewspoldajateng.com – Tegal, Kapolsek Bojong AKP Sugeng Subagyo, SH membuka tournament sepak bola Purboyo cup 5 di lapangan Tuwel Bojong Kabupaten Tegal. Rabu 22 Maret 2017.
Dalam sambutannya Kapolsek Bojong berpesan kepada panitia penyelenggara, warga masyarakat yang menonton dan tim kesebelasan yang akan bertanding agar selalu menjunjung sportifitas selama bertanding dan selalu saling menjaga keamanan. Jika terjadi sesuatu hal-hal yang tidak diinginkan kami akan membubarkan turnamen dan menindak tegas.
“Kita sangat support atas penyelenggaraan kegiatan ini, kegiatan ini sangat positif sebagai slah satu wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat para pemuda, sehingga dapat berpikir positif dan terhindar dari perilaku menyimpang” ujarnya AKP Sugeng Subagyo, SH.
“Kepada para peserta turnamen ini, saya mengucapkan selamat bertanding dan diharapkan untuk selalu menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung,” himbau AKP Sugeng Subagyo, SH.
Turnamen yang di ikuti oleh club lokal sebanyak 32 club dan di mulai antara Persada Sigedong Bumijawa dengan Young  Yomani Lebaksiu. Pertandingan berjalan seru dan menarik kedua tim saling jual beli serangan. Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Persada Sidegong Bumijawa dengan skor 2 : 1. Tournament ini berakhir atau final pada tanggal 28 April 2017.

Berita Terkait