BinkamPembinaan Personel

Jaga martabat Polri, arahan Kapolres Demak kepada Bintara Remaja

Tribratanewspoldajateng.com – Demak, Sebanyak 73 personil  Bintara Remaja yang baru bergabung menjadi anggota Polres Demak mendapatkan arahan dan bimbingan dari Kapolres Demak. Kamis (23/03/2017)

Pelaksanaan arahan  dan bimbingan berlangsung selama  60 menit bertempat di Rupatama Wira Pratama Polres Demak dengan didampingi Kabag Sumda  Kompol Tardjan.SH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH berharap semoga  73 Bintara Remaja dapat menjadi penerus generasi Polri yang baik, memiliki iman dan taqwa yang kuat karena dengan iman dan taqwa dapat  menghadapi nafsu dimana nafsu merupakan tantangan yang berat seorang anggota Polri.

“Sebagai Bintara Remaja yang  baru saja dilantik, Tingkatkan selalu Mentalitas dan moralitas yang baik dan positif karena hal tersebut  merupakan syarat utama selain kepintaran untuk melaksanakan tugas anggota Polri” ajak AKBP Sonny

Kapolres  Demak juga menekankan  bahwa   Bintara Remaja Polres Demak jangan sesekali mencoba untuk mendekati narkoba, miras, serta pelanggaran lainnya.

Di akhir arahannya, Kapolres berpesan  agar  Bintara Remaja selalu menjaga martabat Polri dan mempunyai mental kuat untuk menjalani hidup sebagai anggota Polri  serta pedomani moto  Polres Demak yaitu ” Melakoni”

” MEnsyukuri nikmat sekecil apapun yang diberikan allah kepada kita semua., LAdang Ibadah disetiap Tutur kata dan perbuatan kita sebagai anggota Polri, KOmpeten dalam melaksanakan tugas sesuai dengan dengan bidang tugasnya masing masing, Niatkan setiap pekerjaan. Untuk melayani masyarakat dengan tulus ikhlas, Integritas sebagai anggota Polri yang bertanggung jawab dan berkomitmen dalam menjalankannya tugasnya Harus senantiasa dijaga guna keutuhan Organisasi” jelasnya

( Enny_smde)

Berita Terkait