BinmasFeaturedFrameHeadlinePembinaan Personel

Kapolda Jateng Buka Kegiatan Pemeliharaan dan Peningkatan Kemampuan Operator Program I Quick Wins

Tribratanewspoldajateng.com, Kota Semarang – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono. M.M., M.Hum. membuka acara Pemeliharaan dan Peningkatan Kemampuan Operator Program I Quick Wins, Rabu (22/3/2017).

Kapolda didampingi Wakapolda Jateng dan Pejabat Utama, acara ko dengan tema Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Pancasila. Kapolda menyampaikan dengan adanya pelatihan ini dapat memotifasi para operator P1 qw melaksanakan kegiatan Quick wins dilapangan.

Sebagai pembicara diantaranya Dr. KH. Ahmad Darodji. M.Si. dengan judul ” Akar Permasalahan Radikalisme Ditinjau dari Aspek Agama ( Islam ). Sebagai pembicara ke dua yaitu Novel Ali dengan judul komunikasi efektif dalam pencegahan berkembangnya kelompok Radikal di Wilayah Jawa Tengah.

Dari Polri sendiri diisi oleh Akbp Sarini, S.H. Kabag Binopsnal Dit Binmas yang menyampaikan materi Sistem Pelaporan Program I Quick wins ” Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila ” Tahun 2017.

Dari Direktorat Intelkam Polda  Jateng diwakili AKBP Bambang Purwanto Kabag Analis Dit Intelkan menyampaikan tentang  situasi dan perkembangan kelompok radikal dan anti Pancasila tahun 2017.

Akbp Bambang Murdoko Wadir Binmas Polda Jateng wewikili Dir Binmas menutup Harkatpuan Operator Program I Quick wins.

Wadir Binmas mengajak kepada semua peserta Harkatpuan untuk lebih meningkatkan kemampuan.

“Laporan jangan sampai terlambat, selalu upload kegiatan, komunikasikan dengan pusat,” pesan Wadir Binmas Polda Jateng.

” Sampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk senantiasa mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” tutup Wadir Binmas.

Berita Terkait